Kamis, 01 Maret 2012

Guru Terkapar, Dituduh Selingkuh


Korban penganiayaan, W menjalani perawatan di Puskesmas Sumber.

Sumber – Seorang guru SD Negeri Grawan Kec. Sumber berinisial W harus menjalani perawatan di Puskesmas Sumber, Kamis pagi (01 Maret 2012) setelah menjadi korban pemukulan salah satu orang tua murid.

Tersangka diidentifikasi bernama Subal, warga desa Grawan yang baru saja pulang merantau dari Malaysia.

Menurut keterangan yang dihimpun Reporter R2B di sekitar lokasi kejadian, Subal merasa sakit hati, karena oknum guru W diduga berselingkuh dengan isterinya. Tak terima, Subal pagi itu mencari W dan akhirnya ketemu di sebuah warung, tak jauh dari SD Negeri Grawan.

Tanpa menunggu komando, Subal memukuli dan menginjak injak W. Setelah beraksi, Subal kabur entah ke mana.

Korban menderita memar pada bagian wajah dan dada. Ia menjalani perawatan di ruang Melati Puskesmas Sumber. W membantah keras kalau dirinya dituduh berselingkuh dengan isteri Subal. Ia memastikan akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

Oknum guru W yang sudah berkeluarga baru saja bercerai, sedangkan Subal juga digugat cerai oleh isterinya, sekarang masih dalam proses di Pengadilan Agama.

Kepala Sekolah SD Negeri Grawan, Sutopo mengungkapkan pihaknya tak tahu menahu masalah tersebut, karena yang besangkutan belum pernah bercerita. Kalau memang benar, ia cukup menyesalkan, karena guru termasuk tokoh panutan bagi para siswa.

Begitu menerima informasi, anggota Polsek Sumber langsung mengecek kondisi korban, sekaligus mendatangi tempat kejadian perkara.

Kanit Reskrim Polsek Sumber, Aiptu Taat Udjianto mengatakan bersama anggotanya menggrebek rumah Subal, tetapi tidak ketemu. Taat berjanji akan mengejar tersangka yang diketahui asli warga Jaken Pati itu.

Tidak ada komentar: